Monday, August 24, 2015

Mula-mula buat blog, mula-mula posting, mula-mula berpikir keras

Hmm.. Hmm.. Hmm.. hahahaha.. asli'.. gk tau apa yang mau ditulis, ya udah deh gw ceritain aja hari ini..

yang dimana pada tanggal 24 agustus 2015, aktifitas gw cukup produktif, yaitu, baca buku, nge gym, dan tidur. produktif banget. trus terinspirasi untuk buat blog. gilak tahun 2015 baru buat blog, udah bulan agustus lagi mau masuk musim hujan... tp gk ada kata terlambat, jadi kenapa gw mau buat blog alasannya agak aneh sih.. gk idealis tapi malah komersil abis!. jadi tiba-tiba gw digabungkan dengan grup wassap  yg berjudul "one blogger family" trus ada yang kirim info klo bsa jalan-jalan gratis ke pulau sulawesi bersama salah satu merek mobil terkenal... what?!dan itu hanya blogger yang boleh daftar.. huffft..


so, jadilah ini blog, semoga sih bsa natural, beda dari yang lain dan otentik. kenapa namanya mari makan? kenapa ya? karena gw suka makan, dan baru belakangan ini berat badan gw naik hampir 15kg. dan sekarang lagi diet keras. mencoba beberapa olahraga seperti freeletics dan lari. tapi yang masih berlangsung sampai saat ini cuma lari. daftar gym mahal-mahal cuma pake treadmill nya aja.. kayaknya bulan depan perlu gue pikir dua kali buat perpanjang.

dulu berat gue 75kg tapi sekarang 91kg.. yess!!itu semua berkat makan.. Alhamdulillah dan masih sehat sampai saat ini.. itu yang paling gw syukuri terima kasih ya Allah.. jadilah namanya blog ini mari makaan! kedepannya gw bakal post2 makanan-makanan seru dari tempat yang gw kunjungin.. belajar jadi foodblogger dan weightloss blogger dan running blogger.gw adain aja dah tuh profesi..

paling sih sekarang gw gk tau nih.. setalah gw posting apakah langsung bsa dibaca blog gw?apakah sudah tersebar di mesin pencarian?atau apakah sudah dihapus wkwk.. buat temen-temen yang udah baca mungkin bsa kali sharing-sharing nya menjadi blogger.. dari alasannya kenapa?tujuannya apa?dan bagaimana memilih fokus tulisannya.. ngomong-ngomong masalah penulisan aja gw gk paham.. semoga enak dibaca dan didengar. jadi temen-temen bsa komen atau apaya?klo tau no wassap mah bsa wassapan aja kita.. tapi gk asik.. pengen coba via blog.. haha..

ya sudah .. untuk foto-foto juga gimana ya masukinnya biar asik..kayak web profesional??bsa kasih masukan aja ya dimari.. kita bisa tukar informasi lah disini.. kan udah canggih jaman (tapi baru buat blog..parahh). ya udah masukannya ya teman-teman..




No comments:

Post a Comment